Besi

Pipa Besi Galvanis

Keunggulan Pipa Besi Galvanis Serta Manfaatnya

Raja-pipa.com – Pipa Besi Galvanis Salah satu jenis pipa besi yang telah melalui proses galvanisasi. Galvanisasi sendiri adalah sebuah metode, yang di mana pipa besi di celupkan ke dalam cairan seng. Nah, seng ini akan menjadi pelapis badan pipa. Sehingga material di upayakan memiliki daya tahan yang tinggi serta dapat di gunakan dalam kangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Keunggulan Pipa Besi Seamless

Pada umumnya pipa galvanis populer di gunakan pada konstruksi dengan lingkunan yang memiliki kondisi air kedapatan kandungan zinc atau garam yang tinggi. Upaya yang di lakukan dengan kondisi seperti ini yaitu, dengan memanfaatkan kualitas pipa terbaik agar aliran air pada hunian dapat berjalan dengan baik secara optimal.

Namun walaupun memiliki daya tahan yang baik terhadap tekanan. pipa jenis yang satu ini tidak di sarankan untuk penggunaan aliran air panas. Sebab panas air dalam penggunaannya akan merusak lapisan pelindung pada badan pipa.

Selain memiliki daya tahan terhadap tekanan yang tinggi. Pada penggunaannya banyak yang memanfaatkan pipa ini untuk instalasi listrik dan aliran gas. Sebab keunikannya yang dapat meminimalisir terjadi nya gangguan dalam instalasi listrik sehingga kabel tidak mudah terkelupas dan rusak. Untuk gas oksigen pada rumah sakit serta gas nitrogen yang cendrung memiliki daya tekanan yang cukup tinggi. Pada penggunaannya instalasi saluran perpipaan perlu ditangni oleh ahli dan di tangani dengan cara yang tepat. Demi mencegah tekanan gas atau udara yang bisa di akibatkan olehg sebuah kebocoran halus pada bagian-bagian sistem perpipaan.

Keunggulan Galvanis

Setiap jenis pipa yang di pasarkan pastinya memiliki keunggulan serta kekurangannnya masing-masing. Begitupula dengan pipa galvanis, Anda dapat menggunakan jenis pipa besi ini dengan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa keunggulan galvanis yang telah kami rangkum : Cekikejedot….

  • Pipa Galvanis minim dalam perawatan sebab dapat di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Memiliki lapisan sehingga daya tahan nya terhadap tekanan aliran sangat baik.
  • Bentuknya lebih simetris ketebalannya pun cukup rata sehingga dapat meminimialisir akan terjadi kebocoran dan kerusakan.
  • Pipa ini memilik peran yang cukup penting jika di gunakan untuk struktur bangunan. Sebab bangunan dapat bertahan dan kuat terhadap perubahan iklim lingkungan.
Harga Pipa Galvanis

Setelah Anda mengetahui manfaat dari penggunaan pipa besi galvanis yang dapat di gunakan dalam waktu yang cukup lama. Dari segi harga memungkinan Anda dapat mengeluarkan lebih sedikiut budgetnya untuk mendapatkannya.

Baca juga : Rockwool dan Glasswool

Harga pipa besi galvanis tidak mengikat. Untuk detail harga pipa galvanis terbaru, Anda dapat menghubungi marketing kami PT Mitra Jaya Makmur Abadi. Untuk informasi paling lengkap sperti ukuran, stock, serta pemesanan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya pipa galvanis kami juga merupakan supplier pipa besi serta perlengkapannya seperti fitting pipa, valve, flange, gasket, insulation, bolt and nut dan material logam lainnya. PT Mitra Jaya Makmur Abadi menerima pembelian secara grosir untuk dapat di kirim skalan Nasional atau seluruh Indonesia.

rajapipa

Recent Posts

Pipa Hitam/Galvanis Schedule 40/80/160 (Welded/Seamless)

Pipa Hitam/Galvanis Schedule 40/80/160 (Welded/Seamless) Panduan Lengkap dan Aplikasinya Pipa hitam dan pipa galvanis dengan… Read More

6 hari ago

Sambungan Pipa Jenis, Fungsi, dan Tips Memilih yang Tepat

Sambungan pipa adalah komponen penting dalam sistem perpipaan yang digunakan untuk menghubungkan dua atau lebih… Read More

3 minggu ago

Katup Pipa Saluran Air Pengertian, Jenis, dan Fungsinya dalam Sistem Pipa

Katup pipa saluran air adalah komponen penting dalam sistem perpipaan yang berfungsi untuk mengatur aliran… Read More

3 minggu ago

Kenali Siku, UNP, CNP, H-Beam, dan WF

Penjelasan Mengenai Siku, UNP, CNP, HBeam, dan WF Dalam industri konstruksi, pemilihan material adalah kunci… Read More

1 bulan ago

Fitting Pipa Galvanis

Mengenal Fitting Pipa Galvanis Pilihan Ideal untuk Konstruksi Modern Pipa galvanis adalah salah satu material… Read More

1 bulan ago

Perbedaan Rockwool dan Glasswool

Solusi Isolasi Termal dan Akustik yang Efektif Dalam dunia konstruksi dan pengelolaan bangunan, dua material… Read More

2 bulan ago