Besi

BRC Pagar

Mengenal Apa itu Pagar BRC? Harga, Jenis-jenisnya terbaru 2022

Raja-pipa.com – Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. Banyak juga yang menyebutnya dengan sebutan pagar roll top fence.

Besi BRC di buat dari steinless steel atau baja ringan. Material dari produk pagar ini sangat keras cukup populer di gunakan karena memberikan tingkat keamanan yang baik. Ada yang unik dari fitur pagar ini, beberapa produksi memperoleh warna tampilan visual yang menarik. Pemanfaatan Pagar ini banyak di gunakan untuk sekolah, Taman Bermain, Lapangan olahraga, Area perumahan serta perkantoran.

Keunggulan Pagar BRC

Ada keunikan fitur struktur pagar ini yang terletak pada bagian atas dan bawah pagar. Tidak ada tepi tajam atau kasar sehingga mudah di kirim dan di pasang. Memiliki tampilan yang menarik serta dapat di gunakan dalam jangka waktu lama tahan korosi. Untuk kenyamanan tanpa mengabaikan keamanan.

Apa saja sih keunggulan besi BRC?

Kuat

Material pembuatan nya adalah Baja. Cetakannya pun tebal yaitu 10cm.

Anti Karat

Ada dua proses pembuatan besi BRC yaitu galvanizing dan electroplating. di proses dengan bertekanan tinggi dan padat coating, sehingga menghasilkan besi BRC yang Anti karat atau korosi.

Dapat Di Gunakan Dalam Jangka Panjang

Untuk besi yang di proses dengan galvanizing, pemakaiannya dapat mencapai lebih dari 10 tahun. Sedangkan yang melalui electroplating dapat bertahan dalam 2 tahun.

Praktis

Pemasangan nya mudah, Anda hanya memerlukan tiang beton dan klem sebagai penjepit. Serta mur baut untuk perlengkapan lainnya.

Minimalis

Konsep minimalis sangat ideal untuk desain pagar BRC.

Ekonomis

Harga yang relatif lebih murah di banding dengan pagar besi lainnya.

Jenis-jenis Pagar BRC

Pagar ini tersedia dalam dua tipe. Keduanya patut di ketahui sebelum Anda membelinya. Kami merangkum penjelasannya di bawah ini keunggulannya masing-masing.

Hot Dip

Jenis yang satu ini di proses dengan mencelupkan baja yang di produksi ke dalam lapisan galvanis.Sehingga dengan menggunakan teknik ini memiliki ketahahan dalam jangka panjang karena proses coating yang melindung material di dalam lapisan.

Ukuran Pagar BRC jenis Hot Dip ini bervariasi mulai dari dari diameter 5 mm sampai dengan 8 mm dan tinggi umumnya mulai dari 90 cm sampai dengan 240 cm.

Electroplating

Pagar BRC Electroplating pada proses akhir memanfaatkan tenaga listrik dan zat eletrokimia. Sehingga kandungan zinc yang ada dalam elektromkimia akan menempel pada permukaan besi.

Namun teknik ini menghasilkan lapisan yang lebih tipis namun lebih halus di banding jenis Hot Dip. Dari segi fisik electroplating lebih elegan dan mengkilap. Jika dari sisi harga electroplating lebih mudah di banding janis hot dip. Untuk ukuran pagar tetap sama varian nya.

Harga Pagar BRC

Dengan harga yang kompetitif sebagai distributor besi baja terbaik menjadikan kami semakin terdepan dengan pelayanan terbaik. Harga yang kami rilis adalah harga terbaik untuk semua pelanggan kami. Kami PT Mitra Jaya Makmur Abadi melayani pembelian akan kebutuhan material besi baja logam ke seluruh Indonesia. Termasuk untuk bisa kirim ke wilayah pulau Jawa dan sekitarnya.

Sebab harga besi baja akan menyesuaikan dengan lokasi pembelian. hal tersebut di karenakan ada batas harga di tiap wilayah yang menjadi pertimabangan. Silahkan jangan sungkan menghubungi marketing offiice PT Mitra Jaya Makmur Abadi utnuk kebutuhan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Contact : Distributor Besi Baja 

 

 : 021 – 623 055 44 / 021 – 623 20 230 / 021 – 623 20 480

: 021 – 623 12 555 / 021 – 623 13 614  /  021 – 623 136 05

WA082112765180 / 08999367763 / 08567122999
(Fast Respon)

Email :

  • marketing@rajapipa.co.id
  • marketing01mjma99@gmail.com

Opening Hours :

  • 9:0017:00 WIB | Senin – Jumat (kecuali hari libur nasional)

Address Marketing Office :

  • JL. PANGERAN JAYAKARTA KOMPLEK 117 NO.B/12 JAKARTA PUSAT – INDONESIA 11730

 Follow Media Sosial Kami dan Dapatkan pemberitahuan terbaru tentang layanan kami!

rajapipa

Recent Posts

Pipa Hitam/Galvanis Schedule 40/80/160 (Welded/Seamless)

Pipa Hitam/Galvanis Schedule 40/80/160 (Welded/Seamless) Panduan Lengkap dan Aplikasinya Pipa hitam dan pipa galvanis dengan… Read More

6 hari ago

Sambungan Pipa Jenis, Fungsi, dan Tips Memilih yang Tepat

Sambungan pipa adalah komponen penting dalam sistem perpipaan yang digunakan untuk menghubungkan dua atau lebih… Read More

3 minggu ago

Katup Pipa Saluran Air Pengertian, Jenis, dan Fungsinya dalam Sistem Pipa

Katup pipa saluran air adalah komponen penting dalam sistem perpipaan yang berfungsi untuk mengatur aliran… Read More

3 minggu ago

Kenali Siku, UNP, CNP, H-Beam, dan WF

Penjelasan Mengenai Siku, UNP, CNP, HBeam, dan WF Dalam industri konstruksi, pemilihan material adalah kunci… Read More

1 bulan ago

Fitting Pipa Galvanis

Mengenal Fitting Pipa Galvanis Pilihan Ideal untuk Konstruksi Modern Pipa galvanis adalah salah satu material… Read More

1 bulan ago

Perbedaan Rockwool dan Glasswool

Solusi Isolasi Termal dan Akustik yang Efektif Dalam dunia konstruksi dan pengelolaan bangunan, dua material… Read More

2 bulan ago